Monday, September 9, 2013

Ramaikan Pasar, Toshiba Luncurkan Tablet Encore - ( T3CHNLG1 )

TEMPO.CO, Jakarta – Pada ajang IFA 2013, yang berakhir Ahad lalu, Toshiba meluncurkan tablet berbasis sistem operasi Windows 8. Tablet Toshiba Encore ini memiliki rentang layar 8 inci ini dan dibanderol pada harga sekitar Rp 4,5 juta.

Tablet ini memiliki prosesor Intel Atom dengan resolusi layar 1280 x 800 piksel. Untuk penyimpanan, tablet ini memiliki kapasitas hingga 32 gigabita dan memori 2 gigahertz.

Ada slot micro USB dan micro HDMI, yang bisa menghubungkan gadget ini ke televisi untuk menikmati tampilan lebih besar. Bobot tablet ini sekitar 450 gram sehingga cukup ringan untuk dipegang dengan satu tangan.

Untuk kepuasan mengabadikan foto, tablet ini memiliki kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Sehingga pengguna bakal merasa cukup nyaman dengan tampilan gambar saat melakkan video conference.

Tablet ini juga memiliki fitur noise cancellation untuk menjernihkan suara saat video conference. Ada dua mikrofon yang terpasang pada tablet ini.

Bagi pengguna yang rutin mengolah teks, tablet ini memiliki aplikasi Microsoft Office 2013 Home and Student Edition. Ini merupakan versi terbaru untuk Word, Excel, dan PowerPoint.

EXPERTREVIEWS | BUDI RIZA



 
Copyright Premi Lina Blog All Rights Reserved