Sunday, September 8, 2013

Mini Jambox: ‘Speaker’ Kantong Berkualitas Besar   - ( T3CHNLG1 )

TEMPO.CO, Jakarta – Banyak sekali aksesoris ponsel pintar yang dibuat oleh berbagai produsen. Mulai untuk menunjang fungsi kamera, hingga kualitas suara. Salah satu aksesoris speaker diantaranya adalah adalah ‘Mini Jambox’ keluaran produsen Jawbone. Aksesoris ini bukan hanya menyajikan suara keras, tapi juga kualitas suara itu sendiri.

Desain Mini Jambox ini dipegang oleh Yves Behar. Speaker ini terbuat dari alumunium anodizer. Speaker ini hadir dengan sembilan warna pilihan dengan pola tekstur yang bervariasi. Dengan ukurannya yang hanya 6.06 x 2.28x 0.96 inci dan berat 0.6 pon, Mini Jambox bisa dibawa kemana saja.

Bahan alumunium anodizer dipilih karena mampu memberikan kekuatan amplifikasi lebih besar dari material lainnya. Namun, radius suara ‘Mini Jambox’ tidak terlalu jauh seperti speaker lainnya. Tapi, volume dan kualitas suara tetap optimal.

‘Mini Jambox’ akan dihargai US$ 179 satu unitnya. Untuk menggunakan ‘Mini Jambox’, pengguna hanya perlu menyambungknnya lewat Bluetooth ke ponsel pintar. Selain itu, ‘Mini Jambox’ juga memiliki slot USB untuk penggunaan dengan driver lain.

RINDU P HESTYA | ABC NEWS

Berita Populer Terkait:

Jelly Bean Raih 45,1 Persen Penjualan

Sehat Berkat Aplikasi Mobile 

Ini Kunci Sukses Jadi Pengembang Game

Alcatel Luncurkan 4 Ponsel Berbasis Android

Qualcomm Luncurkan Jam Tangan Cerdas



 
Copyright Premi Lina Blog All Rights Reserved