Sunday, September 8, 2013

Alcatel Merilis One Touch Hero, Phablet 6 Inch dengan Layar Full HD Pesaing Galaxy Note 3 - ( T3CHNLG1 )

Alcatel baru saja merilis sebuah phablet terbarunya pada ajang IFA 2013 di Berlin, Jerman. Kali ini giliran seri Alcatel One Touch Hero yang dirilis.

Dengan flip case E-ink, phablet berlayar 6 inch ini menyasar para peminat seri Galaxy Note yang tetap menginginkan sebuah phablet dengan resolusi layar mencapai 1080p namun dengan harga yang miring. Fitur yang disediakan pun tidak kalah, misalnya stylus dan berbagai aplikasi yang sudah didesain untuk bekerja dengan stylus-pen ala One Touch Hero.

Alcatel menyematkan processor quad-core Mediatek MT6589T berkecepatan 1,5GHz dengan dukungan RAM sebesar 2GB sebagai tenaga utama. Selain itu, phablet 6 inch berlayar Full HD 1080p ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas ekstra besar, yakni 3400mAh. Kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel pun turut dihadirkan sebagai senjata utama fitur entertainment. Tersedia pula slot kartu MicroSD.

Menariknya, Alcatel juga menyediakan flip case yang dilengkapi dengan layar E-ink. Dengan layar hemat energi ini, anda bisa membaca buku, SMS, email, dan chat lewat layar hemat energi ini untuk menjaga daya tahan baterai. Phablet ini akan tersedia dalam versi single dan dual SIM. Versi single SIM tersedia untuk versi memori internal 8GB saja, sedangkan versi 16GB memiliki varian dual-SIM.

Tertarik?

via gizchina



 
Copyright Premi Lina Blog All Rights Reserved