Thursday, September 12, 2013

LED Lighting untuk Rumah Indonesia - ( T3CHNLG1 )

Ghiboo.com – Panasonic meramaikan pasar pencahayaan LED (LEDLighting) di Indonesia dengan meluncurkan 41 model baru di September ini.


Model baru yang ditawarkan terdiri dari empat model lampu plafon berukuran besar, 11 model lampu plafon berukuran kecil, dua lampu plafon dekoratif, empat model downlight, empat model line light dan 16 model wall light.


Stephani Julia Asri Wida Kirana, Asisstant Executive Interior Lighting Division Panasonic, mengatakan harga termurah LED Lighting Panasonic berkisar di angka 400 ribu rupiah, dan termahal mencapai 6,7 jutaan.


Ia menambahkan, meski harga itu terbilang mahal, namun itu hanya tinggi diawal saja, karena pembeli bisa berhemat dari segi pembayaran listrik. Julia mengklaim LED Lighting Panasonic hemat energi dan cocok untuk dipasang di rumah.


LED Lighting Panasonic dapat dioperasikan dengan menggunakan remote dan tingkat kecerahannya bisa diatur sesuai keinginan pengguna. “Pencahayaannya apakah ingin terang, redup atau diubah ke warna kuning, semua bisa ditentukan pemakai,” ujar Stephanie di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu kemarin.


Di samping itu, PT. Panasonic Gobel Eco Solution Sales juga mengumumkan pembukaan layanan konsultasi pencahayaan di Indonesia. Saat ini layanan dan produk LED Lighting Panasonic bisa didapatkan di Panasonic Concept Shop yang terletak di Panglima Polim, Jakarta Selatan; Alam Sutera, Tangeran; dan Mangga Dua, Jakarta Barat.


Layanan ini memberikan masukan kepada pelanggan tentang konsep pencahayaan untuk tempat tinggalnya.



 
Copyright Premi Lina Blog All Rights Reserved