Friday, September 6, 2013

Asus X102BA Resmi Dirilis, Laptop Layar Sentuh 10 Inch dengan GPU ATI Radeon - ( T3CHNLG1 )

Asus baru saja merilis notebook mini terbarunya, yakni Asus X102BA. Digadang-gadang sebagai ultraportable notebook, Asus mengklaim bahwa laptop ini tetap memiliki kekuatan untuk menjalankan komputasi yang cukup berat walau berukuran kecil.

Asus X102BA memiliki layar berukuran mini, yakni 10,1 inch dengan resolusi standar 1366×768. Cukup untuk menjalankan komputasi sehari-hari. Menariknya, layar X102BA ini sudah berteknologi layar sentuh. Sehingga akan memudahkan para pengguna dalam pengoperasiannya.

Dengan processor dual-core AMD A4-1200 berkecepatan 1GHz yang didukung dengan GPU ATI Radeon HD 8180, Asus menjanjikan bahwa laptop ini tidak akan lemot seperti netbook pada umumnya dengan processor Intel Atom. Selain itu, Asus juga sudah menyematkan teknologi audio SonicMaster untuk kualitas audio yang lebih mumpuni.

Untuk masalah konektifitas, tersedia WiFi, Bluetooth 4.0 dan juga USB 3.0. Sayangnya, Asus belum merilis harga dan tanggal ketersediaan dari laptop mini ini. Kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia.

via slashgear



 
Copyright Premi Lina Blog All Rights Reserved