Friday, September 6, 2013

Akan Ada Toko Aplikasi Khusus Google Glass di Tahun 2014 - ( T3CHNLG1 )

Sejauh yang kita ketahui, Google Glass direncanakan akan dirilis versi publiknya tahun depan. Seperti perangkat smartphone, tentunya perangkat kacamata pintar ini perlu tempat agar pengguna bisa mendapatkan aplikasi dengan mudah. Menurut New York Times, Google berencana meluncurkan toko aplikasi khusus Google Glass tahun depan.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh seorang perwakilan Google, yang menyatakan bahwa toko apps tersebut akan hadir ketika Glass sudah tersedia bagi khalayak umum. Belum jelas apakah toko aplikasi ini merupakan bagian dari Google Play atau tidak, namun sebelumnya disinyalir kemungkinan akan seperti itu. Melalui changelog update Glass, terlihat bahwa perangkat tersebut akan mendukung APK dari aplikasi Android.

Satu hal yang belum jelas, apakah pengembang bisa mendapatkan uang dengan menjual aplikasi di toko aplikasi Glass nantinya. Saat ini persyaratan layanan Google tidak mengijinkan adanya aplikasi berbayar untuk Glass, namun hal ini bisa saja berubah ketika Glass menjadi perangkat yang dijual bebas.



 
Copyright Premi Lina Blog All Rights Reserved